Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Tabanan, Bali 29 Oktober 2018

Kepada Yth ;
Bpk/Ibu Personalia
Matahati Austism Clinic Center
Ruko permata II C73-75
Jl. HR Muhammad, Surabaya

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Sesuai dengan perihal tersebut diatas serta didasari oleh informasi dari media elektronik tentang lowongan pekerjaan dari Matahati Austism Clinic Center , maka saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bisa diberikan kepercayaan untuk bergabung pada Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Untuk menjadi bagian dari perusahaan. sebagai syarat saya untuk menjadi BIDAN sesuai informasi dan kebutuhan dari Perusahaan.

Adapun sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu berikut adalah Biodata singkat dari diri saya :

Nama : MELINDA GEMA SINTA ULTRAVIOLITA
Tempat, Tgl Lahir : Sumbawa Besar, 29 Mei 1994
Pendidikan Terakhir : D3 Kebidanan
Alamat : Jalan Yeh Aya no.09 Banjar Panti Desa Padak Gede Kediri tabanan Bali  Telepon : 081909022235

Sebagai bahan pertimbangan bagi perusahaan, berikut saya lampirkan beberapa data pendukung lainnya sebagai berikut :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto Copy Ijazah D3
3. Foto Copy Transkrip Nilai
4. Foto Copy Sertifikat Training
5. Foto 3x4 (terbaru)

Jika diberikan kesempatan untuk sesi wawancara dari Bapak/Ibu Personalia, saya akan memberikan keterangan lebih detail tentang potensi dan kemampuan saya dalam bidang Kebidanan.
Demikian Surat Lamaran Kerja ini saya sampaikan, atas kerjasama dan perhatian Bapak/Ibu Personalia saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,



     (Melinda Gema Sinta Ultraviolita)

Comments